Info Seputar Diet, Dan Kecantikan

Hilangkan Lemak Berlebih Dengan Es Batu

Hilangkan Lemak Berlebih Dengan Es Batu

Tonjolan – tonjolan lemak bagi sebagian orang merupakan sebuah masalah yang sangat mengganggu bentuk tubuh. Akibat yang muncul apabila seseorang memiliki lemak berlebih adalah mereka tidak bisa memakai pakaian – pakaian ketat, apabilia dipaksakan maka yang terjadi tubuh mereka akan terlihat buruk.

Selain itu lemak berlebih dapat menyebabkan penyakit seperti diabetes serta yang paling parah dapat menyebabkan penyakit jantung. Maka dari itu, banyak peneliti di dunia yang mulai mencari metode – metode yang efektif untuk menghilangkan lemak di tubuh tanpa olahraga berat.

Sebenarnya terdapat 2 jenis lemak yang ada di dalam tubuh kita, yakni lemak coklat dan juga lemak putih. Biasanya lemak yang mudah dihilangkan adalah lemak putih yakni lemak yang berada di bagian perut dan paha. Apabila kita dapat mengetahui perbedaan jenis lemak tersebut, maka kita dapat dengan mudah membantu tubuh kita untuk mengusir lemak tersebut.
Hilangkan Lemak Berlebih Dengan Es Batu
Hilangkan Lemak Berlebih Dengan Es Batu
Para peneliti kesehatan telah menemukan metode yang efektif untuk menghilangkan lemak, yakni dengan meletakkan kompres menggunakan es batu di area – area lemak putih pada tubuh selama 30 menit sampai 1 jam. 

Dengan mengkompress area lemak putih pada tubuh dapat mempercepat proses pematangan lemak serta dapat menurunkan berat badan. Metode ini dapat berfungsi dengan baik apabila ditambah dengan olahraga teratur dan melakukan program diet sehat.
Cara kerja metode ini adalah dengan mendinginkan kulit, kemudian sel – sel lemak diprovokasi agar mati secara alami kemudian dapat dengan mudah dimetabolisme oleh tubuh. Hal semacam ini dapat mempermudah mengurangi ketebalan lemak putih pada area – area yang dirawat.

Walaupun metode ini sangat baik untuk mengurangi lemak yang menonjol, tetapi metode ini juga memiliki efek samping yakni kulit yang dikompres akan mengalami kemerahan bahkan sampai terlihat memar – memar biru kehitaman. 

Karena diwaktu sel – sel lemak mengempes, sel – sel lain pada kulit yang lain akan berkembang. Maka dari itu anda dapat menyeimbanginya dengan melakukan diet sehat. Jadi, cukup melakukan kompres es batu di area – area lemak putih seperti di perut, panggul dan paha selama kurang lebih 30 menit hingga 1 jam, dalam 3 sampai 4 kali seminggu anda bia menyingkirkan lemak – lemak yang membandel dalam tubuh.