Info Seputar Diet, Dan Kecantikan

Kenapa Anda Harus Makan Lebih Sering ?

Kenapa Anda Harus Makan Lebih Sering ?

Apa kabar Pembaca?

Apakah Anda salah satu dari orang yang tidak percaya bahwa ketika saya menyarankan untuk makan lebih sering akan membuat tubuh anda kurus? Ya, bukan cuma Anda yang tidak percaya, banyak sekali yang tidak percaya ketika saya menyarankan hal tersebut, bahkan banyak yang bilang saya tidak rasional.

Saya akan memberikan analogi sederhana sebagai berikut, apabila Anda sekarang bekerja, mendapat penghasilan yang lebih dari cukup, tentunya selebihnya akan disimpan dalam bentuk tabungan sebagai cadangan apabila ada keadaan darurat. Mendadak karena sesuatu hal, Anda kehilangan pekerjaan dan tidak mempunyai penghasilan lagi.

Pertanyaan saya, ketika Anda tidak mendapatkan income lagi, apakah Anda akan menghemat tabungan Anda atau malah memboroskannya?
Kenapa Anda Harus Makan Lebih Sering ?
Kenapa Anda Harus Makan Lebih Sering ?
Inilah yang disebut dengan survival mode, atau suatu bentuk pertahanan diri supaya kita tetap hidup. Tentu Anda tau anak resikonya apabila Anda tidak mempunyai penghasilan dan tidak memiliki simpanan dana sama sekali.

Kenapa Anda Harus Makan Lebih Sering ?

Itulah yang terjadi dengan tubuh kita, tubuh yang tidak mendapatkan energi yang cukup dari makanan, maka untuk bertahan hidup tubuh akan menghemat pembakaran lemak sebisa mungkin supaya cadangannya tidak cepat habis. Itulah yang terjadi apabila Anda mengurangi frekuensi makan karena ingin menurunkan berat badan dengan cepat.

Yang terjadi pada tubuh ketika kita mengurangi frekuensi makan adalah Anda akan merasa tidak gampang lapar, pada saat itulah tubuh akan mulai memperlambat pembakaran lemak di tubuh. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan kepada Anda dan client saya yang lain yang memiliki komitmen untuk mulai menurunkan berat badan, mulailah mengubah pola makan lebih sering sesuai jadwal yang sudah saya berikan.
Semoga Anda berhasil dalam menurunkan berat badan, di mulai dari langkah awal yang sangat mudah ini. Saya merasa, masih banyak teman-teman Anda yang bahkan tidak tau mengenai hal ini.