Info Seputar Diet, Dan Kecantikan

Diet Ampuh Dengan Buah Pisang

Diet Ampuh Dengan Buah Pisang

Apakah anda pernah mendengar informasi mengenai diet menggunakan buah pisang? Buah ini selain memiliki khasiat untuk menghilangkan stress ternyata menyimpan khasiat luar biasa lainnya yakni dapat digunakan untuk program diet anda.

Diet pisang ini dilakukan dengan cara hanya memperbolehkan makan makanan utama berupa buah pisang dengan kombinasi minuman – minuman tertentu. Mengingat hanya buah pisang saja yang dikonsumsi untuk program diet ini, maka diet pisang ini tidak diperuntukkan untuk waktu yang lama, karena akan memiliki efek negated bila dilakukan dalam jangka waktu yang lama.

Biasanya diet pisang dilakukan hanya dalam waktu 2 minggu, 1 minggu atau bisa dilakukan hanya dalam waktu 3 hari. Diet menggunakan pisang ini sangatlah efektif untuk menurunkan berat badan secara drastic dari mulai turun 1 kg dalam waktu 3 hari atau bahkan 5 – 7 kg dalam kurun waktu 1 hingga 2 minggu.
Diet Ampuh Dengan Buah Pisang
Diet Ampuh Dengan Buah Pisang
Terdapat beberapa cara untuk diet menggunakan pisang ini, tetapi kali ini akan dibahas mengenai tips menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam kurun waktu 2 minggu. Mari simak penjelasan di bawah ini.

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan sebesar 5 kg dapat menggunakan metode yang pertama yakni diet pisang selama 2 minggu. Caranya adalah dengan sarapan pagi dengan mengkonsumsi 1 buah pisang, 1 potong keju cottage dan ditambah dengan 1 sisir roti gandum dengan minuman (pilih salah satu) :
1. Kopi + Susu Skim
2. Susu Skim
3. The ditambah pemanis sakarin
Kemudian untuk makan siangnya adalah dengan mengkonsumsi dada ayam dengan cara dipanggang yang terlebih dahulu dibuang kulitnya atau apabila tidak bisa makan ayam dapat diganti dengan ikan bakar. Menu tersebut ditambahkan dengan salad berupa sayuran – sayuran hijau dan dapat ditambah dengan minyak zaitun. Apabila dengan mengkonsumsi menu ini masih terasa lapar, maka dapat mengkonsumsi 2 buah pisang setelah makan siang.

Untuk menu makan malam dapat mengkonsumsi beberapa makanan di bawah ini (pilih salah satu) : 
1. Satu buah telur rebus
2. Sayur yang telah dibumbui dengan sedikit minyak zaitun
3. Satu hingga dua buah pisang